Selasa, 2 Juli 2024

Ribuan Orang Semarakkan PLN Color Run Mobile di Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Adhy Karyono PJ Gubernur Jatim saat finish Color Run di Plaza Surabaya, Minggu (30/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sekitar 1.800 orang warga masyarakat dari Surabaya dan sekitarnya, mengikuti event lari bertajuk Color Run dengan start dan finish di Plaza Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/6/2024).

Fintje Lumembang Executive Vice President (EVP) Niaga dan Pemasaran PLN mengatakan, event lari tersebut merupakan bagian dari upaya PLN untuk terlibat dalam mendukung kesehatan masyarakat.

“Terkait dengan kesehatan ini, tidak hanya di event lari saja, tetapi tahun ini juga mensponsori untuk Pro Liga,” katanya seusai mengikuti event lari.

Para pelari Color Run saat melintasi Jalan Pemuda, Surabaya, Minggu (30/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Adhy Karyono Pj Gubernur Jawa Timur mengatakan, event lari yang diinisiasi PLN tersebut, merupakan langkah bagus untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat.

“Meskipun hanya satu kategori 5K, tapi kegiatannya sangat antusias. Mudah-mudahan ke depan akan lebih besar lagi, saya harap tidak hanya 5K tapi juga 10K atau nanti ada marathon,” katanya.

Dia juga berharap, dengan semakin maraknya event lari, masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa semakin menggemari tren yang bagus tersebut.

“Karena Surabaya, Jawa Timur, ingin hidup lebih sehat dan bahagia,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam PLN Colour Run tersebut, rute yang dilalui yakni dari Plaza Surabaya, Jalan Pemuda, menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Gubernur Suryo, ke Jalan Ketabang Kali dan kembali lagi ke Jalan Pemuda, Plaza Surabaya.(ris/wld/rid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 2 Juli 2024
29o
Kurs