Rabu, 23 Oktober 2024

Reza Al Fajri Melaju ke Babak 32 Besar, Deswanti Terhenti

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Muhammad Reza Al Fajri pebulu tangkis Indonesia mengalahkan Yudai Okimoto asal Jepang dan melaju ke babak 32 besar WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024. Foto: Humas PP PBSI

Muhammad Reza Al Fajri pebulu tangkis melaju ke babak 32 besar WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 setelah mengalahkan wakil Jepang, yakni Yudai Okimoto.

Bertanding di Jatim Expo, Surabaya, pada Rabu (23/10/2024), Fajri meraih kemenangan setelah bertarung selama satu jam sepuluh menit dengan skor 21-18, 17-21, dan 21-16.

Fajri mengakui sempat kehilangan fokus saat memimpin di set pertama. Tapi perlahan ia menemukan ritme permainannya di set penentuan.

“Saya perlu beradaptasi dengan arena setelah pindah sisi lapangan. Karakteristiknya berbeda dari tahun lalu, sehingga saya mengalami kesulitan. Dengan bermain lebih sabar, saya bisa menguasai permainan dan akhirnya meraih kemenangan,” ujar Fajri.

Dengan kemenangan ini, Muhammad Reza Al Fajri akan menghadapi pemenang antara Aditya Bapineedu Goparaju dari India dan Ong Zhen Yi dari Malaysia di babak 32 besar.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Deswanti Hujansih Nurtertiati pemain tunggal putri Indonesia. Dia terhenti setelah kalah dari Ling Ching Wong wakil Malaysia dengan skor 21-15, 10-21, 18-21.

“Saya masih memiliki banyak kekurangan dan berusaha untuk bermain lebih konsisten di setiap turnamen dengan latihan lebih keras,” ungkapnya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
34o
Kurs