Rabu, 3 Juli 2024

Ratusan Pelari dari 20 Komunitas Rebutkan Medali SeduluRun di Suara Surabaya Centre

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pelari saat bersiap start di halaman Suara Surabaya Centre (SSC) Raya Bukit Darmo, Surabaya, Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sekitar 250-an pelari mengikuti event lari bertajuk SeduluRun di Surabaya dengan start dan finish di Suara Surabaya Centre, Raya Bukit Darmo no. 22-24, Putat Gede, Sukomannunggal, pada Sabtu (29/6/2024).

Para peserta lari tersebut, berasal dari 20 komunitas lari di Surabaya dan sekitarnya. Mereka memulai dari Jalan Raya Bukit Darmo menuju Jalan HR. Muhammad, kemudian ke Jalan Mayjend Jonosewojo dan ke Jalan Bukit Darmo Golf (BDG) dan kembali ke Jalan Raya Bukit Darmo.

Para pelari SeduluRun saat start di Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo, Surabaya, Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Nuryadi panitia acara mengatakan, rangkaian kegiatan kolaborasi antara Suara Surabaya (SS) Media dengan komunitas Suroboyo Mlayu Banter (SMB) itu, merupakan bagian dari penyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 SS.

“Selain dari komunitas, event lari ini juga dikuti oleh masyarakat umum,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Para pelari SeduluRun saat tiba di pertengahan rute di Jalan Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Setelah event lari tersebut tuntas dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Musicomm di lantai G Suara Surabaya Centre.

“Ini juga dimeriahkan sama teman-teman komunitas musik,” tuturnya.

Dalam penampilan Musicomm, menyuguhkan tiga penampil yang perform, mereka yakni Bee’s Band, Bandtukam dan Hazelnut.

“Jadi, Musicomm ini kan memang penggabungan antara kegiatan bermusik dan komunitas, kebetulan salah satu yang lagi ramai di Surabaya yaitu adalah komunitas lari, kami coba untuk mengkolaborasikan antara komunitas lari ini dengan event musik,” bebernya.

Para pelari SeduluRun saat finish di Suara Surabaya Centre (SSC) dan melakukan pendinginan, Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Lebih lanjut, setelah kolaborasi event lari dan musik tuntas dilaksanakan, siang harinya akan dilanjut dengan E-Sport dan sore harinya ditutup dengan spesial show Jazz Traffic on the Move yang menampilkan Fusion Jazz Community.

“Jazz Traffic on the Move ini rangkaian roadshow sebelum menuju Festival Jazz Traffic 2024 yang akan diselenggarakan pada 14-15 September di Grand City Surabaya.

Seperti diketahui, sebelum event lari, musicomm dan jazz trafic on the move dilaksanakan, SS Media telah melakukan beberapa kegiatan penyemarakkan HUT ke-41, mulai dari warung seni, SS berbagi, donor darah, hingga khitan massal dan wawasan non air.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 3 Juli 2024
28o
Kurs