Rabu, 18 September 2024

Rashid Bertekad Bawa Persebaya Kalahkan Barito Jumat Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
M. Rashid pemain Persebaya Surabaya berduel dengan dua pemain PSS Sleman dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (11/8/2024) malam. Foto: Risky suarasurabaya.net

Mohammed Rashid gelandang pekerja keras Persebaya Surabaya yakin timnya meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera pada Jumat (23/8/2024) malam mulai pukul 19.00 WIB.

Meskipun Persebaya memiliki rekor minor karena belum pernah menang melawan Barito di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rashid menganggap hal itu sebagai motivasi tambahan untuk meraih kemenangan.

“Kalau ada rekor seperti itu (tidak pernah melawan Barito di GBT, red), itu harus menjadi tambahan motivasi bagi kita untuk menang. Karena target kita di kandang adalah menang, bukan seri atau pun kalah,” ujarnya.

Rashid mengakui bahwa Barito Putera adalah tim yang bagus. Mengingat mereka pernah mengalahkan Persebaya dengan skor 3-0 dalam uji coba di Yogyakarta.

Namun, eks penggawa Bali United ini menegaskan bahwa Liga dan pramusim adalah dua hal yang berbeda, baik dari segi kondisi fisik maupun taktikal.

“Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, InsyaAllah kami meraih kemenangan,” kata Rashid dengan penuh keyakinan.

Pemain asal Palestina itu juga menambahkan bahwa kehadiran Bonek di GBT akan menjadi motivasi tambahan bagi dirinya dan seluruh pemain. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
25o
Kurs