Kamis, 19 September 2024

PSS Sleman Waspadai Legiun Asing Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Wagner Lopes (kanan) Pelatih PSS Sleman dan Kim Kurniawan (kiri) pemain PSS Sleman dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Sabtu (10/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Wagner Lopes Pelatih PSS Sleman akan mewaspadai legiun asing Persebaya dalam laga perdananya di Liga 1 musim 2024/2025 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Minggu (11/8/2024).

Wagner mengatakan, Persebaya saat ini dihuni oleh pemain-pemain kuat. Beberapa pemain asing baru seperti Flavio Silva, Bruno Moreira hingga Mohammed Rashid juga mempunyai kekuatan dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

“Ada pemain seperti Flavio, Bruno dan ada Rashid juga yang membagi bola dengan baik, kita harus waspadai benar-benar tim Persebaya di pertandingan ini, supaya kita bisa atasi semua,” katanya dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Sabtu (10/8/2024).

Dengan komposisi pemain saat ini, ia juga memastikan bahwa dirinya telah mengantisipasi permainan ofensif Persebaya. Ia mengaku, sudah mengetahui gerakan-gerakan bahaya dalam setiap sisi yang digencarkan Persebaya.

Senada dengan Wagner, Kim Kurniawan Pemain PSS Sleman juga mengatakan bahwa Persebaya merupakan tim kuat. Ia mengaku sudah tahu sebagian pemain baru Persebaya, terutama untuk pemain asingnya.

“Kalau Rashid sudah langganan di Liga Indonesia, dan sudah main di Persib juga. Ya kita tahu dan kita sudah antisipasi, bagaimana cara bermain dia, cukup kuat, suka naik turun,” ucapnya.

“Soal Rivera, di Madura kemarin cukup bersinar, jadi itu sebuah ancaman bagi PSS. Mudah-mudahan besok bisa mengontrol dan bisa menghindari dia untuk berkeliaran bebas, sehingga tidak bisa berbuat banyak,” imbuhnya.

Selain mewaspadai para pemain Persebaya, ia dan tim juga akan fokus untuk melancarkan strategi permainan PSS Sleman.

“Kita akan mengembangkan permainan kita, sehingga kita bisa menjadi ancaman buat Persebaya,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
33o
Kurs