Kamis, 4 Juli 2024

Persibo Manfaatkan Anniversary Game Persebaya sebagai Persiapan Jelang Liga 2

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ade Suhendra (kanan) pelatih Persibo dan Diego Banowo (kiri) pemain Persibo saat berada dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, Jumat (28/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persibo Bojonegoro siap meladeni Persebaya Surabaya dalam gelaran Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (29/6/2024).

Ade Suhendra pelatih Persibo mengatakan, laga istimewa itu akan ia jadikan sebagai persiapan Laskar Angling Dharma untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

“Kita mengucapkan terima kasih untuk Persebaya yang memilih kita di pertadingan anniversary ini,” katanya dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Jumat (28/6/2024).

Kesempatan yang diberikan oleh Persebaya, kata dia, sangat penting bagi Persibo untuk menjajal para pemainnya sebelum berbicara banyak di kompetisi mendatang.

Apalagi, lanjut dia, Anniversary Game akan dihadiri oleh 40 ribuan suporter di Stadion GBT Surabaya, sehingga ia dan tim akan merasakan secara langsung atmosfer bertanding di bawah dukungan Bonek dan Boromania.

“Kita mendengar 40 ribu tiket sudah terjual. Pastinya, suasananya akan menarik,” ucapnya.

Ade memastikan, skuad Persibo akan menampilkan permainan maksimal di laga spesial peringatan HUT ke-97 Persebaya. Ia memboyong skuad terbaik Persibo dan juga rencananya akan juga menyertakan dua pemain asing.

“Kemungkinan ada dua pemain asing, tapi sekali lagi kami berharap apakah kita mainkan atau tidak, yang pasti kami ingin menampilkan yang terbaik sebagai hiburan buat penonton dalam pertandingan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Diego Banowo pemain Persibo mengatakan, dirinya bersama rekan setim sudah siap untuk menghadapi Persebaya di lapangan.

“Tentu kami sebagai pemain sudah mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan, termasuk kondisi fisik, taktik, sudah diberikan pelatih,” katanya.

“Walaupun bertajuk Anniversary Game, tapi kami juga harus serius dan menampilkan yang terbaik. Berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan kepada persebaya,” pungkasnya. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 4 Juli 2024
27o
Kurs