Kamis, 19 September 2024

Persebaya vs PSS Jadi Laga dengan Suporter Terbanyak di Pekan Pembuka Liga 1 Musim Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi Bonek membentangkan koreo dengan spanduk besar dalam laga Persebaya malawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Minggu (11/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada, Minggu (11/8/2024), tercatat sebagai laga dengan suporter terbanyak di pekan pembuka Liga 1 musim 2024/2024.

Dalam laga perdana tersebut, total suporter yang hadir di Stadion GBT Surabaya mencapai 25 ribu orang.

Jumlah itu lebih banyak jika dibandingkan dengan laga Persija vs Barito Putera di Jakarta International Stadium (JIS) yang dihadiri 16 ribu suporter, dan laga Persib vs PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat yang disaksikan 11 ribu suporter.

Suporter Persebaya memenuhi stadion GBT dalam laga perdana lawan PSS Sleman, Minggu (11/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster Pelatih Persebaya menghaturkan rasa terima kasih dan mengapresiasi dukungan dari Bonek dan Bonita yang hadir secara langsung ke stadion.

“Atmosfer yang luar biasa, Bonek dan Bonita adalah pemain ke-12. Terima kasih kedatangannya di stadion,” katanya dalam after match press conference.

Pelatih kepala berpaspor Irlandia Utara itu berharap, ke depan para suporter Persebaya bisa terus meramaikan stadion yang berlokasi di Benowo itu untuk mendukung Persebaya.

“Ayo terus dukung Persebaya, datang di semua laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,” ucapnya.

Seperti diketahui, jumlah suporter Persebaya yang hadir di Stadion GBT itu, sekaligus membuat ludes tiket yang dijual oleh Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan yang totalnya 25 ribu tiket. (ris/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
24o
Kurs