Selasa, 2 Juli 2024

Persebaya Tuntaskan Anniversary Game dengan Kemenangan 2-0 Atas Persibo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pertandingan Persebaya melawan Persibo dalam Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya memetik hasil manis dalam Anniversary Game setelah mengalahkan Persibo Bojonegoro dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (29/6/2024).

Dalam pertandingan babak pertama, Persebaya menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang, tetapi skuad Green Force belum bisa mengonversi setiap kesempatan menjadi gol.

Saat memasuki babak kedua, Paul Munster pelatih Persebaya melakukan beberapa perubahan. Mohammad Rashid yang sebelumnya disimpan dibangku cadangan, masuk menggantikan Gilson Costa. Masuknya pemain berkebangsaan Palestina itu memberi perubahan signifikan.

Mohammad Rashid membuka keran gol Persebaya pada menit ke-70 setelah mampu memanfaatkan kiriman umpan dari sepak sudut yang dilepaskan oleh Andre Oktaviansyah.

Gol tersebut, membuat Persebaya bermain semakin lepas. Bajul Ijo semakin trengginas dalam melakukan serangan ke barisan pertahanan Persibo.

Pada menit ke-85, Persebaya kembali menambah pundi-pundi gol melalui tendangan dari Bruno Moreira yang gagal diantisipasi oleh Diaz Priambodo. Skor berubah menjadi 2-0 keunggulan untuk Persebaya.

Skor 2-0 untuk kemenangan Persebaya atas Persibo itu, sekaligus menutup pertandingan Anniversary Game ke-97.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 2 Juli 2024
27o
Kurs