Selasa, 2 Juli 2024

Persebaya Siapkan Malik dan Ernando untuk Anniversary Game Lawan Persibo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Malik Risaldi pemain baru Persebaya saat bergabung latihan dengan tim di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (26/6/2024). Foto: Persebaya

Malik Risaldi dan Ernando Ari Sutaryadi yang sebelumnya fokus membela Timnas Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia, sudah bergabung dengan latihan bersama Persebaya Surabaya.

Paul Munster pelatih Persebaya memastikan, kondisi dua pemain Timnas tersebut dalam keadaan fit. “Bagus, tidak ada masalah dengan kondisinya,” katanya di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (26/6/2024).

Malik bersama Ernando langsung berlatih untuk persiapan menjalani laga Anniversary Game lawab Persibo Bojonegoro. Laga ini akan digelar pada Sabtu (29/6/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Program latihan yang ia berikan saat ini, mulai menyentuh taktikal, setelah sebelumnya fokus pada pemulihan kondisi fisik pemain setelah libur panjang.

“Mulai intens, sedikit lebih banyak mematangkan taktis sekarang, saat ini fokus pada detail latihan setiap hari menjelang pertandingan anniversary,” tuturnya.

Paul menyatakan, pihaknya akan menampilkan pertandinhan menarik dalam laga Anniversary Game lusa. Apalagi, tiket pertandingan juga sudah ludes terjual, sehingga stadion dipastikan akan penuh dengan suporter.

“Kami sangat semangat dan kami fokus untuk pertandingan dan memberilan penampilan yang baik,” katanya.

“Dan bagus sekali tiketnya terjual habis, karena kami menginginkan kedekatan kami dengan suporter. Bagi kami, suporter adalah pemain ke-12,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelum menuju Anniversary Game, Persebaya sebelumnya juga telah melakukan laga uji coba melawan Rakha FC di Stadion Gelora 10 Nopember. Persebaya menang 6-0 di laga ini. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 2 Juli 2024
28o
Kurs