Kamis, 19 September 2024

Persebaya Siap Tempur, Boyong 21 Pemain untuk Hadapi Malut United

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Alfan Suaib (kiri) berduel mempertahankan bola dengan Abduh Lestaluhu pemain senior PSS Sleman. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya sedang bersiap menghadapi matchday kedua Liga 1 musim 2024/2025. Bajul Ijo akan melawan Malut United pada Jumat (16/8/2024) sore.

Skuad Persebaya sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Rabu (14/8/2024) kemarin. Bruno Moreira dan rekan-rekannya siap menghadapi Malut United di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Malut United untuk sementara waktu berkandang di Jakarta dikarenakan stadion mereka di Maluku Utara sedang dalam proses renovasi, sehingga belum bisa digunakan sebagai homebase.

Dalam lawatan ke kandang Malut United kali ini, Persebaya membawa 21 pemain. Mereka dijadwalkan menjalani official training pada Kamis (15/8/2024) hari ini.

Pertandingan ini akan digelar tanpa penonton, artinya baik suporter Malut United maupun Persebaya dilarang hadir di stadion.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, kita siap menyambut pertandingan melawan Malut,” ujar Paul Munster head coach Persebaya.

Meskipun baru satu pertandingan berlalu, Malut United sudah menunjukkan diri sebagai tim promosi yang tangguh. Dalam laga pembuka melawanMadura United, mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1. Sementara itu, dua tim promosi lainnya, PSBS Biak dan Semen Padang, kalah dengan selisih gol lebih dari satu. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
34o
Kurs