Kamis, 19 September 2024

Persebaya Siap Raih Kemenangan di Laga Pembuka Musim Baru Melawan PSS Sleman

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster (kanan) pelatih dan Bruno Moreira (kiri) kapten tim Persebaya dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Sabtu (10/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan menjalani laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (11/8/2024) malam.

Paul Munster nakhoda Persebaya mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri pada laga pertama.

“Kami sudah mulai melakukan persiapan selama dua sampai tiga bulan, dan ini semua untuk pertandingan yang akan datang,” katanya di Surabaya pada Sabtu (10/8/2024) siang.

Para pemain Persebaya, kata Paul Munster, sudah menjalani berbagai persiapan menuju Liga 1. Mulai dari peningkatan intensitas latihan hingga rangkaian uji coba

“Semua pemain dan tim sudah bekerja keras, training camp, latihan dua kali sehari, gym. Semua sudah dilakukan sama pemain,” ucapnya.

Ia juga memastikan skuad Persebaya telah mempelajari gaya permainan PSS Sleman. Sehingga mengantongi informasi dan telah menyiapkan antisipasi dalam pertandingan besok.

“Jelas kami akan fokus dengan Sleman tentang kekuatan dan kelemahan, itu yang paling penting buat kita di pertandingan pertama,” ujarnya.

Sementara itu, Bruno Moreira kapten tim Persebaya mengatakan bahwa kondisi seluruh pemain dalam keadaan baik dan siap untuk melakoni laga perdana lawan PSS.

“Kami juga sudah melakukan persiapan yang cukup lama, hampir dua bulan. Dan sekarang waktunya pertandingan. Kami siap untuk bertanding besok dan mendapatkan tiga poin,” tuturnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
28o
Kurs