Senin, 1 Juli 2024

Persebaya Resmi Kenalkan Rashid Pemain Asal Palestina untuk Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Mohammed Rashid pemain asing baru Persebaya saat diperkenalkan Persebaya. Foto: tangkapan layar Persebaya

Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan Mohammed Rashid pemain asal Palestina yang berposisi sebagai gelandang untuk mengarungi kompetisi musim 2024/2025.

“Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya,” tulis akun media sosial resmi Persebaya, pada Jumat (28/6/2024).

Bergabungnya Rashid itu, sekaligus menjadikannya pemain asing Persebaya keempat yang diperkenalkan kepada publik, setelah Bruno Moreira, Flavio Silva dan Gilson Costa.

Rashid sendiri bukan nama asing dalam sepak bola Indonesia, pemain kelahiran 1995 itu sebelumnya sudah pernah bermain untuk dua klub Liga 1 Indonesia, yakni Persib Bandung dan Bali United.

Rashid bergabung dengan Persib pada musim 2021/2022. Selama bermain untuk Maung Bandung, Rashid mencatatkan enam gol dan tiga assist selama 27 pertandingan.

Sedangkan dengan Bali United, Rashid bergabung pada musim 2023/2024. Selama bermain untuk tim asal Pulau Dewata itu, Rashid mencatatkan empat gol dan enam assist dari 39 penampilan.

“Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi. Ayo semangat lagi,” pungkasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
26o
Kurs