Minggu, 6 Oktober 2024

Persebaya Perkuat Skuad dengan Tiga Pemain Baru, Termasuk Bek Asing Tangguh

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Rizky Dwi Pangestu amunisi anyar Persebaya berduel dengan pemain Tim PON Jatim di Lapangan THOR pada Sabtu (6/7/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya resmi memperkuat tim mereka untuk mengarungi Liga 1 2024/2025 dengan mendatangkan tiga pemain baru dalam tiga pekan terakhir.

Satu dari tiga pemain baru tersebut merupakan bek asing berpengalaman asal Montenegro bernama Slavko Damjanovic.

Slavko Damjanovic bergabung dengan Persebaya setelah sebelumnya bermain di Liga India dan meraih gelar juara bersama ATK Mohun Bagan SG pada musim 2022/2023.

Klub terakhirnya sebelum bergabung dengan Persebaya adalah Bengaluru FC. Di sana ia tampil 18 kali, 16 kali di Liga Super India dan dua kali di India Super Cup.

Bek tengah tangguh ini diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Bajul Ijo, julukan Persebaya serta membantu tim meraih prestasi gemilang di musim depan.

BACA JUGA: Persebaya Kenalkan Slavko Damjanovic Bek Asal Montenegro untuk Musim Depan

Selain Slavko Damjanovic, tim kebanggan Kota Pahlawan ini juga resmi merekrut dua pemain lokal, yakni Randy Hanson Christian May dan Rizky Dwi Pangestu.

Aksi Randy Hanson Christian May ketika memperkuat Persebaya dalam uji coba melawan Tim PON Jatim di Lapangan THOR pada Sabtu (6/7/2024). Foto: Persebaya

Randy Hanson merupakan bek tengah dan Rizky Dwi Pangestu adalah seorang striker. Mereka dipermanenkan setelah menjalani masa trial dan menunjukkan performa yang memuaskan tim pelatih.

Dengan kedatangan tiga pemain baru ini, Persebaya makin optimistis untuk meraih hasil terbaik di Liga 1 musim depan.

Dukungan penuh para suporter juga diharapkan menjadi semangat bagi tim untuk berjuang keras dan membawa Persebaya terbang tinggi. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
26o
Kurs