Jumat, 20 September 2024

Persebaya Perkenalkan Alternate Jersey, Sepintas Mirip Milik Timnas Maroko

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Persebaya Surabaya memperkenalkan alternate jersey untuk musim baru Liga 1. Jersey tersebut didominasi oleh warna merah. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya memperkenalkan skuad untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (4/8/2024) sore.

Agenda perkenalan skuad Persebaya musim ini dibuka dengan dance perform. Puluhan penari mempertunjukkan berbagai tulisan. Mulai dari “WANI” hingga membentuk buaya.

Kemudian, satu per satu pemain Persebaya diperkenalkan ke ribuan penonton yang menghijaukan Stadion GBT sore ini. Begitu juga dengan barisan pelatih hingga para sponsor.

Selepas itu, tim kebanggaan Kota Pahlawan memperkenalkan alternate jersey atau seragam ketiga untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Jersey tersebut didominasi warna merah menyala, dipadukan dengan corak hijau di bagian dada dan leher. Sekilas, alternate jersey Persebaya itu mirip dengan milik Tim Nasional Maroko di Piala Dunia 2022 lalu.

“Berbeda dari jersey alternate tahun-tahun sebelumnya, jersey alternate tahun 24/25 ini tampil dengan konsep warna “fighting red” yang berani dan dinamis,” bunyi keterangan resmi Persebaya.

Persebaya menjelaskan, jersey itu terinspirasi seragam Persebaya tahun 1994 ketika melakoni debut delapan besar kompetisi Divisi Utama di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (SUGBK), Jakarta.

“Selain itu, tema fighting red membawa spirit 𝙋𝙚𝙧𝙨𝙚𝙗𝙖𝙮𝙖 𝙁𝙤𝙧 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖. Sebabz Persebaya akan selalu berjuang untuk mendorong kemajuan sepak bola Indonesia secara keseluruhan,” terang Persebaya.

Setelah sesi perkenalan pemain dan jersey baru, selanjutnya Tim Persebaya dijadwalkan melawan Persik Kediri. Laga dimulai pukul 16.00 WIB.(saf/bil/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs