Selasa, 24 September 2024

Persebaya Matangkan Persiapan Jelang Lawan Dewa United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tim Persebaya melakukan sesi latihan di Lapangan THOR Surabaya pukul 16:00 WIB, Selasa (24/9/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ketujuh dengan melawan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (27/9/2024).

Paul Munster Pelatih Persebaya mengatakan, saat ini skuad Green Force sedang mematangkan persiapan untuk menghadapi laga home tersebut.

Salah satunya, dengan menjalani menu pemulihan kondisi fisik, karena Persebaya sedang berada dalam jadwal padat bulan ini.

“Aktivitas pemulihan, itu saja. Dan para pemain lain yang belum bermain, mereka akan memainkan intensitas yang lebih tinggi. Jadi sekarang kita harus mengawasi kondisi fisik para pemain,” ucapnya di Lapangan THOR Surabaya, Selasa (24/9/2024).

Tim Persebaya melakukan sesi latihan di Lapangan THOR Surabaya pukul 16:00 WIB, Selasa (24/9/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Selain untuk memastikan kondisi fisik anak asuhnya, Paul Munster juga menyatakan bahwa dirinya terus berupaya menjaga mental pemain, salah satunya dengan meningkatkan motivasi, agar Persebaya tetap bisa meraih hasil bagus.

Paul Munster mengatakan, Dewa United merupakan tim yang kuat. Sehingga, ia akan berusaha maksimal untuk mengamankan poin di kandang sendiri.

“Karena saya tidak suka kehilangan poin. Tapi seperti yang saya katakan, ini adalah tim baru. Dewa juga memiliki pemain baru. Saya sudah menonton Dewa di pertandingan terakhir. Ya itu adalah hal yang sama,” katanya.

Ernando Ari Sutaryadi kiper Persebaya saat menjalani latihan bersama di Lapangan THOR Surabaya, Selasa (24/9/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Paul Munster mengaku, sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Dewa United, dan ia akan memberi informasi tersebut kepada para pemain untuk melancarkan strategi dalam pertandingan lanjutan mendatang.

“Tapi, seperti yang saya katakan, kita tetap fokus pada diri kita. Ini adalah prioritas utama untuk memperbaiki sebagai tim,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat satu klasemen sementara Liga 1 setelah mengoleksi 16 poin hasil dari 5 kali menang dan sekali imbang. Tim asal Kota Pahlawan itu, belum terkalahkan.

Sedangkan Dewa United, calon lawannya, saat ini sedang berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 7 poin hasil dari sekali menang, 4 kali imbang dan sekali kalah.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 24 September 2024
28o
Kurs