Kamis, 19 September 2024

Persebaya Maksimalkan Recovery untuk Hadapi Persis Solo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya berhasil membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 pada Sabtu (14/9/2024). Foto: Persebaya

Setelah meraih hasil manis dari lawatan laga tandang melawan Persita, Persebaya saat ini fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (18/9/2024).

Paul Munster pelatih Persebaya mengatakan, Bajul Ijo akan memanfaatkan laga home dalam pertandingan pekan kelima mendatang, untuk melanjutkan tren positif yang telah dibangun sejak laga perdana.

”Kami memiliki empat hari untuk recovery, kita akan maksimalkan itu. Mengalihkan fokus lagi ke Persis Solo,” ucap pelatih berpaspor Irlandia utara tersebut.

Munster mengatakan, hasil apik di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam laga pekan keempat melawan Pendekar Cisadane menjadi modal yang bagus untuk meningkatkan kualitas permainan.

Menurutnya, kedisiplinan sepanjang 90 menit di atas lapangan hijau menjadi kunci kemenangan yang harus dipertahanan di laga lanjutan nanti.

”Pertandingan yang keras, berjalan dengan ketat, kami bisa cetak gol lebih dulu dengan gol indah Bruno (saat lawan Persita),” tuturnya.

Sementara itu, Randy May bek tengah Persebaya menyatakan jika dirinya siap untuk kembali menjalakan instruksi tim pelatih ketika dipercaya lagi tampil dalam laga melawan Persis Solo lusa.

“Disiplin menjalankan semua yang diinstruksikan pelatih. Modal cukup penting untuk laga selanjutnya. Saya juga berterima kasih kepada Coach Paul yang telah memberikan saya menit bermain,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya total mengoleksi 10 poin, dengan menduduki peringat ketiga sementara Liga 1 setelah berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
24o
Kurs