Kamis, 19 September 2024

Persebaya Gandeng Sponsor Baru, Kerja Sama Jangka Panjang hingga 2027

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kiri-Kanan: Andhika Ramadhani kiper Persebaya, Azrul Ananda CEO Persebaya, Fierman Authar Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing Indofood, dan Malik Risaldi pemain Persebaya selepas konferensi pers, Rabu (31/7/2024). Foto: Istimewa

Selama tiga hari berturut-turut Persebaya Surabaya memperkenalkan satu per satu sponsornya. Yang menarik, sponsor-sponsor tersebut mengikat kontrak jangka panjang.

Azrul Ananda CEO Persebaya Surabaya begitu bersyukur. Meski prestasi tim di Liga 1 musim lalu kurang cemerlang, tapi hal itu tidak menyurutkan semangat sponsor untuk menjalin kerja sama.

Setelah memperpanjang kerja sama dengan MPM Honda Jatim dan Citicon, Persebaya memperkenalkan Indomie sebagai partner baru.

“Kami sangat bersyukur saat prestasi tim kurang diharapkan, masih banyak brand yang mau bekerja sama dengan kami. Kami ingin buktikan, meski performa tim pincang, tapi kaki yang satunya (bisnis.red) masih bisa sesuai performa,” terang Azrul kepada awak media, Rabu (31/7/2024).

Seperti dua sponsor sebelumnya, kerja sama dengan Indomie juga bersifat multiyears. Azrul mengatakan bahwa brand Indomie akan menempel di jersey Pesebaya hingga 2027.

“Kerja sama ini untuk tiga musim, hingga Persebaya berusia 100 tahun. Ini kebanggaan buat kami. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” kata pria pehobi sepeda tersebut.

Sementara itu, Fierman Authar Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing Indofood menjelaskan mengapa pihaknya menjalin kerja sama jangka panjang dengan Bajul Ijo, julukan Persebaya.

“Persebaya satu dari tujuh klub Liga 1 yang kami dukung musim ini. Kami senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Persebaya. Ini klub besar dan banyak dicintai fansnya,” terang Fierman. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
33o
Kurs