Kamis, 19 September 2024

Persebaya Dapat Dukungan Sponsor Sampai Berusia 100 Tahun

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya mendapat dukungan dari Citicon sampai tahun 2027 atau sampai Green Force genap berusia 100 tahun, di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Selasa (30/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jelang kompetisi musim 2024/2025 bergulir pada awal bulan Agustus, Persebaya mendapat dukungan oleh Citicon sampai tahun 2027 atau sampai Green Force genap berusia 100 tahun.

Azrul Ananda CEO Persebaya mengapresiasi dukungan Citicon hingga tiga musim ke depan itu. Menurutnya, dukungan jangka panjang tersebut penting untuk membuat perencanaan Persebaya lebih baik di musim-musim mendatang.

”Kami berterima kasih. Seperti kita ketahui, kerja sama ini musim lalu luas cakupannya, tidak hanya di lapangan sepak bola, namun bagaimana memberikan dampak positif di tengah masyarakat. Sekali lagi terima kasih, mari kita berjuang bersama-sama, untuk meraih hasil terbaik sampai Persebaya genap berusia 100 tahun nanti,” katanya di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Selasa (30/7/2024).

Ia berterima kasih, karena masih Percaya dengan Persebaya untuk memutuskan kerja sama multiyears, meskipun musim lalu Persebaya mendapatkan hasil kurang memuaskan dengan finis di urutan ke-12 Liga 1 musim 2023/2024.

“Apalagi, dua musim setelah pandemi, kondisi sepak bola Tanah Air semakin baik. Musim ini juga akan diterapkan VAR dalam seluruh pertandingan Liga 1. Kondisi Liga yang lebih baik itu secara tidak langsung meningkatkan kepercayaan terhadap industri sepak bola tanah air,” tuturnya.

Sementara itu, Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industries mengatakan, pihaknya ingin menjadi bagian dari tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

”Kami tetap mendukung Persebaya hingga 2027 mendatang, kami mau menjadi bagian dari sejarah Persebaya hingga hari jadi ke-100 tahun,” ucapnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur bahan bangunan itu, juga ingin berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Baik itu bantuan pembangunan sarana publik, maupun melakukan lomba mural untuk menghias tembok-tembok di sejumlah titik Surabaya agar lebih indah.

”Setelah komunikasi yang cukup baik dan melihat perjalanan sebelumnya, kita akan melanjutkan program membangun lebih wani dengan konsep yang lebih baik. Saya yakin dengan spirit ini akan lebih baik, tidak hanya dengan tim tetapi dengan masyarakat Surabaya khususnya Bonek,” pungkasnya.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
33o
Kurs