Selasa, 17 September 2024

Percaya Diri Sambut Pekan Keempat, Rizky Dwi Siap Bantu Pertajam Lini Depan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Rizky Dwi Pangestu pemain Persebaya berposisi penyerang. Foto Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 setelah jeda kompetisi dengan melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (14/9/2024).

Rizky Dwi Pangestu pemain pelapis berposisi penyerang mengaku sangat siap, jika diturunkan dalam laga tersebut untuk membantu lini depan Persebaya agar ebih tajam lagi.

Rizky percaya diri bisa membantu lini depan Persebaya. Apalagi setelah dalam dua laga uji coba melawan Maestro FC dan Gresik United, dia bisa berkontribusi dengan membukukan dua kali hattrick.

”Saya tahu di lini depan Persebaya memiliki pemain berkualitas, ada Bruno Moreira, Flavio Silva, Malik Risaldi, dan Francisco Rivera. Tapi ini menjadi lecutan saya agar bisa lebih baik di tim ini,” katanya.

Menurutnya memang tidak mudah untuk bisa menjadi pilihan utama Paul Munster Pelatih Kepala Persebaya dalam sebuah pertandingan, tetapi ia berharap dirinya bisa terus dalam tren positif untuk bisa dipercaya tampil di lapangan.

”Tentunya perjalanan masih panjang, saya harus berjuang lebih keras lagi agar top performa. Coach Munster apabila memberikan kepercayaan bermain, tentu saya tidak menyia-nyiakannya,” ucapnya.

Sementara itu, Paul Munster Pelatih Persebaya berpesan kepada Rizky, agar menjaga konsistensi dalam bermain untuk bisa menjadi pilihan utama dalam tim.

“Saya sudah berbicara dengan dia, bagus untuk menambah kepercayaan dirinya. Karena memang striker hidup dengan cetak gol. Dia harus siap untuk Liga 1, ini penting,” ucapnya.

Seperti diketahui, hingga pekan ketiga Liga 1 musim ini, Rizky baru mencatatkan satu penampilan dengan 14 menit bermain saat melawan Barito Putera. Pemain asal Banyuwangi itu harus bersaing dengan top scorer kedua Liga 1 musim lalu Flavio di starting line up. (ris/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
28o
Kurs