Selasa, 17 September 2024

Penonton Persebaya Vs Persik dengan Mobil Bisa Parkir di Lapangan ABC

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya terlihat sangat terang karena listrik selalu nyala selama pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Foto: PLN Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya terlihat sangat terang karena listrik selalu nyala selama pertandingan Persebaya. Foto: PLN

Kurang lebih 20 ribu penonton akan menyaksikan laga bertajuk “Team Launching Game” yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/8/2024) sore.

Ram Surahman Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya mengatakan, kurang lebih 20 ribu tiket partai ini telah terjual.

Pria asal Benjeng, Gresik ini juga menjelaskan tentang pola parkir untuk para penonton. Menurut Ram, akses dari Tol ke Stadion GBT dibuka sejak Minggu pagi pukul 08.00

“Pola parkirnya masih sama. Untuk penonton yang mengakses Tol, bisa turun langsung ke Stadion GBT dan parkir di dekat Lapangan ABC,” terang Ram kepada suarasurabaya.net pada Minggu pagi.

Sebelumnya, kepadatan kendaraan di Tol arah Stadion GBT terjadi pada final Piala AFF U-19 2024 pada Senin (29/7/2024) lalu. Konon, antrean mobil dari tol ke Stadion GBT mencapai kurang lebih dua kilometer.

Menurut Ram, karakter penonton Persebaya berbeda dengan Timnas. Oleh sebab itu, pola yang diterapkan pun berbeda jua.

“Untuk parkir motor, ada di selatan Stadion GBT atau di dekat GOR. Sedangkan parkir mobil tetap di dekat Lapangan ABC. Insyaallah daya tampung parkir di dekat lapangan ABC cukup,” sebut eks wartawan olahraga itu. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
33o
Kurs