Minggu, 8 September 2024

Pelatih Persebaya Utak-Atik Komposisi Pemain di Lini Belakang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Slavko Damjanovic bek asing asal Montenegro yang direkrut Persebaya bulan ini. Foto: Persebaya

Paul Munster head coach Persebaya Surabaya masih mengutak-atik komposisi pemain untuk mengawal jantung pertahanan skuad Bajul Ijo.

Pada saat ini, Persebaya memiliki sejumlah nama pemain untuk mengisi pos bek tengah. Satu di antaranya adalah pemain impor.

Nama-nama yang dijajal Munster untuk mengisi pos ben tengah Persebaya adalah Riswan Lauhin, Kadek Raditya, Randy Hadson May, dan Slavko Damjanovic.

Dalam sesi uji coba yang telah dijalani Persebaya, Paul Munster telah mencoba berbagai kombinasi bek tengah. Mulai Riswan-Kadek, Riswan-Randy, dan Slavko-Kadek.

Terkait dengan komposisi pemain di lini belakang, Paul Munster menjelaskan jika semua pemain masih memiliki potensi untuk menjadi starter.

”Masih akan ada beberapa uji coba lagi untuk menentukan siapa yang akan jadi starter,” kata Munster dalam laman resmi klub.

Sementara itu, Riswan Lauhin mempunyai tekad tersendiri agar menjadi pilihan utama pelatih. Ia menambah jam latihan tersendiri usai latihan bersama berakhir dengan menambah porsi latihan di gym.

“Dari libur latihan kemarin hingga sekarang saya selalu menambah porsi latihan sendiri agar kuat dalam bertahan dan meningkatkan insting dalam membaca pergerakan lawan. Untuk siapa yang dipasang, saya selalu siap. Kami semua bersaing secara positif, yang paling penting Persebaya menangan,” tandasnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs