Jumat, 20 September 2024

Pelatih Persebaya Sebut Malut United Lawan yang Tangguh

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Flavio Silva, Gilson Costa, Bruno Moreira, dan Francisco Rivera saat menjalani sesi latihan recovery di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya pada Senin (12/8/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya tak punya banyak waktu untuk beristirahat setelah kemenangan melawan PSS Sleman pada Minggu (11/8/2024).

Hanya beberapa hari kemudian, Bruno Moreira dan rekan-rekannya akan menghadapi tantangan berat di kandang Malut United pada Jumat (16/8/2024).

“Ya, kita tahu Malut adalah lawan yang kuat. Kita mempersiapkan diri dengan baik,” aku Paul Munster nakhoda Persebaya setelah sesi latihan di Stadion Gelora 10 November, Senin (12/8/2024).

Malut United menunjukkan performa impresif dengan menahan imbang 1-1 tuan rumah Madura United pada Sabtu (10/8/2024).

Hal ini membuat mereka unggul dibanding dua tim promosi lainnya, PSBS Biak dan Semen Padang, di mana keduanya kalah dengan selisih lebih dari satu gol.

Berkandang di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno, Malut United memiliki sejumlah pemain berkualitas, termasuk Sayuri bersaudara, yang membuat mereka menjadi lawan yang tangguh bagi siapa pun.

Terkait gaya permainan Malut United, Paul Munster mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempelajari dengan cermat. Ia pun sudah menyiapkan susunan pemain dan strategi yang akan digunakan untuk menghadapi tim promosi tersebut.

“Setiap pertandingan ada taktik yang berbeda, strategi yang berbeda. Kami sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk merendam kekuatan mereka,” tandasnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs