Rabu, 18 September 2024

Pelatih Persebaya Optimistis Raih Poin Meski Hadapi Persita yang Belum Terkalahkan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Alfan Suaib pemain Persebaya saat bertanding dalam laga pekan kedua melawan Malut United di Stadion Madya Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (16/8/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan melawan Persita Tangerang dalam pekan keempat Liga 1 2024/2025 pada Sabtu malam (14/9/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Meskipun Persebaya memiliki catatan positif melawan Persita dalam enam pertemuan terakhi dengan empat kali menang dan dua kali seri, Paul Munster sebagai pelatih menekankan bahwa situasi musim ini berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Munster mengatakan bahwa catatan musim lalu tidak mencerminkan kondisi saat ini karena skuad kedua tim telah mengalami perubahan.

“Persita sebagai tuan rumah tentunya punya motivasi ekstra untuk mengamankan poin,” ujar Munster dalam laman resmi klub.

“Namun, kami dalam kondisi siap. Pemain sangat siap, mereka telah menjalani masa pemulihan pada jeda kompetisi ini. Kami fokus pada masa sekarang,” tambahnya.

Persebaya mendapat tambahan kekuatan di lini depan dengan kembalinya Malik Risaldi, serta kembalinya Ernando Ari dan Mohammed Rashid setelah tugas negara.

Sementara itu, Persita pada awal musim ini menunjukkan performa solid dengan catatan belum terkalahkan dan tanpa kebobolan.

Mereka mengumpulkan tujuh poin, sama dengan Persebaya, dan berada di posisi keempat serta kelima klasemen sementara.

“Ya saya tahu kekuatan Persita, kita telah melihatnya. Step by step, kami sangat dekat dengan pertandingan. Kami fokus pada persiapan sendiri, dan kami percaya diri, tutur Munster. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
24o
Kurs