Senin, 1 Juli 2024

Paul Munster Janji Suguhkan Permainan Menarik di Hadapan Supporter dalam Anniversary Game

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster (dua dari kanan) saat memberikan keterangan tentang persiapan Persebaya jelang Anniversary Game di Surabaya, Jumat (28/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan menjalani laga Anniversary Game dengan melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (29/6/2024) besok.

Paul Munster head coach Persebaya berjanji, akan menyuguhkan permainan menarik di hadapan puluhan ribu Bonek suporter Persebaya yang akan hadir di stadion besok.

“Hari ini perasaan saya senang karena akan menyambut penonton yang penuh di Stadion. Kami akan memberikan penampilan terbaik dengan mengerahkan fisik sebisa kami,” katanya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, Jumat (28/6/2024).

Foto bersama dalam pre match press conference Anniversary Games Persebaya lawan Persibo di Surabaya, Jumat (28/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul memastikan, kondisi seluruh anak asuhnya saat ini dalam keadaan baik dan siap tampil untuk laga peringatan ulang tahun Persebaya besok.

Dirinya bersama para pemain, akan menjadikan Anniversary Game sebagai motivasi untuk memainkan pertandingan yang bagus.

“Akan menjadikan motivasi untuk berlari lebih cepat, berjuang lebih keras. Saya berharap melihat itu besok, dan semua orang juga pasti berharap pertandingan ini berakhir dengan hasil bagus,” tuturnya.

Sementara itu, Bruno Moreira pemain Persebaya mengatakan, dirinya bersama rekan setim sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Dirinya siap mempersembahkan yang terbaik untuk Bonek dan Bonita.

“Saya yakin, kita bisa memberikan penampilan yang baik untuk pendukung Persebaya. Kita akan bermain bagus dan kita akan menunjukkan nanti,” tuturnya.

Bruno yakin, skuad Bajul Ijo bisa meraih kemenangan dalam laga besok. Apalagi, bergabungnya pemain-pemain baru juga sudah bisa beradaptasi dengan pemain lama.

“Sebelumnya, saya juga sudah pernah bertanding di Anniversary Game dan kita selalu menang. Jadi untuk besok tidak berubah, kita akan menang, kita akan bermain 100 persen,” pungkasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
25o
Kurs