Selasa, 17 September 2024

Motivasi Kadek Arel Meningkat Usai Cetak Gol Lagi di Piala AFF U-19

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Kadek Arel Priyatna pemain Timnas Indonesia U-19 saat berlatih di Lapangan Thor Surabaya. Foto: Risky suarasurabaya.net

Kadek Arel Priyatna pemain Timnas Indonesia U-19 berhasil memecah kebuntuan dalam pertandingan lawan Kamboja di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (20/7/2024).

Kadek mencetak gol pembuka bagi Indonesia pada menit ke-70 setelah memanfaatkan umpan manis dari Muhammad Kafiatur Rizky. Gol itu sekaligus meningkatkan serangan yang dilancarkan oleh Indonesia pada laga kedua Piala AFF tadi malam.

“Semoga ini menjadi motivasi selanjutnya untuk bisa membantu tim lebih baik lagi,” kata Kadek dalam after match press conference.

Kadek mengatakan, gol hasil sundulannya itu, merupakan hasil kerja sama tim yang berjalan dengan mulus, sehingga ia bisa melesakkan bola ke gawang Mat Lany kiper Kamboja, meski dikawal oleh para pemain belakang tim lawan.

“Gol tadi berkat kerja semua pemain ya, umpan juga dari Kafiatur, dan kebetulan saya berada di posisi yang tepat,” ucapnya.

Kadek Arel Priyatna (kanan) pemain Timnas Indonesia U-19 saat menjalani sesi latihan bersama di Lapangan Thor Surabaya. Foto: Risky suarasurabaya.net

Meski pertandingan tuntas dengan tiga poin, tetapi ia menyatakan bahwa dirinya akan tetap melakukan evaluasi bersama tim untuk persiapan menatap laga terakhir dalam babak penyisihan Grup A melawan Timor Leste, pada Selasa (23/7/2024).

“Pastinya kita akan evaluasi untuk berbenah di pertandingan selanjutnya. Semoga bisa meraih kemenangan lagi di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter Timnas Indonesia yang telah mendukung skuad Garuda berjuang di Piaka AFF U-19 2024 ini.

“Tima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung kita, karena tanpa kalian, kita tidak bisa apa-apa, sementara di pertandingan ini, kita bisa mendapatkan tiga poin lagi. Dan tidak lupa berterima kasih kepada keluarga saya dan teman-teman terdekat saya yang sudah mendukung saya,” ucapnya.

Seperti diketahui, gol Kadek Arel di pertandingan lawan Kamboja, menjadi koleksi golnya yang kedua. Sebelumnya, ia juga mencatatkan satu gol dalam pertandingan melawan Filipina di laga perdana.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs