Minggu, 22 September 2024

McGregor Tetap Incar Laga Lawan Chandler Ketika Kembali ke UFC 2025

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Conor McGregor (kiri) dan Michael Candler (kanan) berjabatan tangan disaksikan Dana White bos UFC. Foto: Getty Images

Conor McGregor petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), tetap menargetkan Michael Chandler sebagai lawannya saat kembali bertarung di UFC pada 2025.

“Kita lihat saja nanti. Lawan saya yang saya jadwalkan, Chandler, sudah cocok,” ujar McGregor dilansir dari Antara pada Minggu (22/9/2024).

Jalan menuju duel McGregor-Chandler mengalami banyak rintangan selama dua tahun terakhir. Sebelumnya, pertarungan mereka dijadwalkan untuk UFC 303 pada Juni tahun ini, namun pertarungan itu gagal setelah McGregor mengundurkan diri karena cedera.

McGregor dan Dana White CEO UFC, akhirnya sepakat bahwa “The Notorious” tidak akan naik ke ring segi delapan selama 2024.

“Ini (pertarungan dengan Chandler) akan terjadi pada 2025,” ujarnya.

McGregor mengatakan tugasnya saat ini hanyalah fokus berlatih dan pergi ke gym untuk menjaga kebugaran tubuh, agar dirinya siap bertarung kapan pun dan di mana pun.

Petarung berusia 36 tahun itu hanya memiliki dua pertarungan tersisa di kontrak UFC-nya. Setelah pertarungan tersebut selesai, dia akan bebas untuk mengejar minat di olahraga tarung lainnya yang diinginkan.

Selain menjadi anggota daftar UFC, McGregor juga menjabat sebagai pemilik sebagian Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), sebuah promosi tinju bare-knuckle yang juga ia minati untuk berkompetisi.

Petarung asal Irlandia itu mengatakan akan mengakhiri waktunya di UFC pada 2025. “Setelah itu tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi pada undian terbesar MMA selanjutnya.”

Sementara itu, Chandler telah mendapat kartu kuning untuk pertandingan ulang dengan Charles Oliveira yang berlangsung di UFC 309 pada 16 November 2024. (ant/nis/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
29o
Kurs