Jumat, 13 September 2024

Masih Mandul di Persebaya, Paul Munster Menanti Ketajaman Flavio Silva

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Flavio Silva striker asing Persebaya daat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Dok. Risky suarasurabaya.net

Flavio Silva striker yang baru didatangkan oleh Persebaya pada musim 2024/2025, belum mencatatkan satu gol pun hingga pekan ketiga Liga 1.

Pemain asal Portugal itu selalu tampil sebagai starter selama tiga pertandingan. Flavio juga mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk mencetak gol, hanya saja finishing-nya masih belum membuahkan hasil.

Paul Munster pelatih Persebaya menanti ketajaman Flavio Silva. Pemain yang pernah membela Timnas Portugal U-16 itu, akan dilihat perkembangannya pada Sabtu (14/9/2024) saat Persebaya melawan Persita Tangerang.

“Saya sudah berbicara dengan Flavio, kami berbicara banyak. Karena saya juga seorang penyerang, saya memberikan tips, pengalaman,” katanya.

Yang utama saat ini, kata Munster, Flavio mendapatkan kesempatan bermain, sehingga ia bisa lebih meningkatkan kualitasnya sebagai ujung tombak di lapangan hijau.

“Jika tidak ada kesempatan, maka itu masalah yang lebih besar. Tapi dia memiliki mentalitas yang baik. Dan dia akan terus berjalan,” ucapnya.

Meskipun ia mengaku kecewa, karena sebelumnya ia memiliki harapan yang besar terhadap Flavio Silva untuk menjadi mesin gol bagi Persebaya.

Apalagi, Flavio musim lalu di Liga 1 juga menjadi salah satu striker tertajam. Ia yang saat itu bersama Persik masuk dalam deretan pecetak gol terbanyak di Liga Indonesia.

“Tapi saya tahu ketika Flavio mendapatkan satu gol, dia akan mendapatkan lebih banyak mencetak gol. Hanya membutuhkan gol pertama, karena penyerang hidup dengan gol,” ucapnya.

“Percaya padaku. Sekali lagi, saya menyokongnya, saya percaya padanya. Dan dia akan terus berjalan. Ya, saya tidak bisa mengatakan sekarang. Karena setelah ini, saya akan berbicara dengan pemain,” pungkasnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 13 September 2024
31o
Kurs