Minggu, 7 Juli 2024

Mantan Penyerang Persebaya Resmi Gabung PSIS Semarang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Wildan Ramdhani penyerang Persebaya Surabaya dalam duel melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (28/4/2024) sore. Foto: Persebaya

Wildan Ramdhani mantan penyerang Persebaya Surabaya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru di klub PSIS Semarang.

Dalam keterangan resminya, klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut berharap kedatangan Wildan menambah opsi di lini serang.

“Kami sudah melihat Wildan sebelum kami rekrut. Kami butuh untuk merekrut pemain lokal dan di lini depan supaya kami banyak pilihan. Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS,” ujar Gilbert Agius pelatih PSIS dalam laman resmi klub.

Sementara itu, Yoyok Sukawi CEO PSIS menyampaikan bahwa Wildan direkrut untuk menambah kedalaman skuad di Laskar Mahesa Jenar.

Manajemen memberi support kepada tim pelatih untuk terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada sebelum musim baru Liga 1 dimulai pada Agustus nanti.

“Wildan direkrut supaya lini depan semakin kuat. Kami support tim pelatih untuk menambah kedalaman skuad selain nantinya juga akan ada striker asing. Apalagi Wildan beberapa musim ini juga tampil apik bersama Persita dan Persebaya,” tandas Yoyok Sukawi.

Wildan sendiri sebelum memperkuat PSIS bermain untuk Persebaya dan mencetak dua gol. Sementara saat di Persita, ia mencetak tujuh gol dan sebelumnya ia merupakan pemain Persib Bandung. Wildan akan dikontrak selama satu musim di PSIS Semarang pada Liga 1 2024/2025. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 7 Juli 2024
26o
Kurs