Jumat, 20 September 2024

Malik Risaldi Akhirnya Bersinar di Persebaya: Cetak Dua Gol Usai Pulih dari Cedera

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Malik Risaldi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo pada Rabu (18/9/2024) malam. Foto: Persebaya

Malik Risaldi sangat lega akhirnya bisa mencetak gol untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2024/2025. Tak tanggung-tanggung, Malik mencetak dua gol untuk Bajul Ijo.

Eks pemain Persela Lamongan ini sempat mengalami cedera pada awal musim. Malik akhirnya memulai debutnya di Liga 1 saat Persebaya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan ketiga.

Bermain sebagai starter, ia tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, namun Persebaya tetap menang 1-0.

Kesempatan Malik untuk bermain di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, datang pada Rabu (18/9/2024) malam. Ia mencetak dua gol ke gawang Persis Solo dan membawa Persebaya menang 2-1.

“Saya sangat senang karena setelah cedera, saya bisa mencetak gol dalam pertandingan pertama saya di Gelora Bung Tomo,” ujar Malik dalam laman resmi klub.

“Saya sangat termotivasi melihat banyaknya penonton. Ini kemenangan penting untuk tim kita,” lanjut pesepak bola yang musim lalu membela Madura United ini.

Malik juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Persebaya yang mendukung pemulihannya saat cedera. Mereka memastikan Malik kembali bermain hanya setelah benar-benar pulih 100 persen.

“Saya sangat bersyukur memiliki pelatih seperti Coach Paul Munster. Dia selalu percaya dan memotivasi saya untuk kembali dari cedera. Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol,” tuturnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs