Selasa, 17 September 2024

Maarten Paes Optimis Indonesia Raih Poin Penuh Hadapi Australia di SUGBK

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Maarten Paes kiper Timnas Indonesia berupaya menghentikan pergerakan Feras Al-Brikan penyerang Arab Saudi. Foto: Reuters

Maarten Paes penjaga gawang Timnas Indonesia, berharap timnya dapat meraih poin penuh saat menghadapi Australia. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri.

Indonesia akan menghadapi Australia, pada laga kedua Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) malam.

Kiper berusia 26 tahun tersebut menyatakan tidak mudah mengalahkan Australia.

“Australia adalah negara yang kuat, dan tentu saja kita melawan mereka saat Piala Asia Januari 2024 lalu, kami tahu di laga nanti, Australia akan mengandalkan permainan fisik, dan kita harus waspada karena tentu mereka sedang lapar akan kemenangan. Dan kami harus bagus juga secara fisik,” kata Maarten Paes.

“Ada beberapa pemain bagus di Australia, penyerang mereka memang kena hukuman, tetapi ada Martin Boyle, winger yang bagus dengan umpan silang yang bagus, jadi kami akan mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu,” imbuh kiper asal FC Dallas itu dalam laman resmi PSSI.

Maarten Paes juga ingin suporter dapat memberikan dukungan penuh dan maksimal di Stadion Gelora Bung Karno.

“Saya berharap banyak pada fans, jujur, dari beberapa potongan video yang saya lihat, fans sangat luar biasa. Setelah main ada lagu Tanah Airku, SUGBK sangat luar biasa,” pinta Maarten Paes. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
33o
Kurs