Jumat, 27 September 2024

Line Up Persebaya Vs Dewa United: Andhika Ramadhani Starter, Ernando Ari Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Andhika Ramadhani kiper Persebaya saat bermain di Stadion Kapten I Watan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024). Foto: Persebaya

Persebaya bakal menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ketujuh dengan melawan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo ( GBT) Surabaya, Jumat (27/9/2024) malam ini.

Dalam pertandingan home ini, Persebaya kembali memasang Andhika Ramadhani, kiper, sejak menit awal.

Sedangkan Ernando Ari Sutaryadi masih disimpan di bangku cadangan, setelah sebelumnya sempat mengalami sakit demam sebelum pertandingan pekan kelima yang lalu.

Arief Catur Pamungkas yang kondisinya sudah membaik setelah cedera bahu, juga masih dicadangkan oleh Persebaya. Di bek kanan, Paul Munster Pelatih Persebaya kembali memasang Ardi Idrus.

Untuk susunan lengkap pemain Persebaya sendiri, di penjaga gawang dipercayakan kepada Andhika Ramdhani. Di posisi bek ada Ardi Idrus, Kadek Raditya, Mikael Tata, dan Slavko Damjanovic.

Sedangkan di posisi tengah, ada Gilson Costa dan Mohammed Rashid yang menopang Francisco Rivera untuk penyerangan. Serta di lini depan ada Flavio Silva dengan dibantu oleh Bruno Moreira dan Malik Risaldi.

Di bangku cadangan, Paul Munster memboyong Ernando Ari Sutaryadi, Aditya Arya Nugraha, Arief Catur Pamungkas, Rizky Dwi Pangestu, Randy Hanson May, Oktafianus Fernando, Alfan Suaib, Riswan Lauhin, dan Muhammad Kasim Botan.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, Asep Yandis dengan dibantu oleh Eko Haryadi sebagai asisten 1 dan Mochamad Fatlan sebagai asisten 2.

Di bagian Video Video Assistant Referee (VAR) wasit yang bertugas yakni Heru Cahyono dengan dibantu oleh Frengki Ferdianto sebagai asisten wasit VAR.(ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 27 September 2024
29o
Kurs