Minggu, 8 September 2024

Line Up Kamboja Vs Indonesia: Jens Raven Masih Dicadangkan, Arkhan Kaka Starter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Selebrasi Kadek Arel (kiri) bek Timnas U-19 Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (17/7/2024) malam. Foto: PSSI

Timnas Indonesia U-19 menghadapi Kamboja dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (20/7/2024).

Dalam laga lawan Kamboja ini, Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 masih mempercayakan starting line up yang ia terapkan pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi Filipina.

Beberapa pemain yang memiliki pengalaman di liga kasta tertinggi Indonesia masih menjadi andalan, seperti Arkhan Kaka, Dony Tri Pamungkas hingga Tony Firmansyah.

Untuk susunan lengkap pemain sendiri, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ikram Algiffari. Sedangkan di posisi pertahanan, diisi oleh Kadek Arel, Alfharezzi Buffon, Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas, dan Mufli Hidayat.

Lini tengah diisi oleh duet Dennis Figo dan Toni Firmansyah. Sedangkan di lini depan ada Arkhan Kaka yang ditopang oleh dua winger Arlyansyah Abdulmanan dan Riski Afrisal.

Sedangkan di bangku cadangan, Indra Sjafri memboyong I Wayan Putra Wiguna dan Fitra Maulana Ridwan sebagai kiper, kemudian ada Rizdjar Nurviat Subagja, Alexandro Felix Kamuru, Marshal Hamzah, Jens Raven, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim, Mufdi Iskandar, Sultan Zaki, Marselinus Ama Ola, dan Muhammad Ragil.

Dalam laga kedua antara Kamboja melawan Indonesia, wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Al Bayushi Yahya Ahmed Ibrahim asal Oman, dibantu oleh Hamooh Said Hamed asal Oman dan Faisal Nasser Alqahtani asal Arab Saudi. (ris/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs