Selasa, 17 September 2024

Line Up Indonesia vs Filipina: Arkhan Kaka Starter, Jans Raven Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Timnas Indonesia dan Filipina saat pemanasan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya untuk laga perdana Piala AFF U-19, Rabu (17/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Timnas Indonesia U-19 menghadapi Filipina dalam laga perdana Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (17/7/2024) malam.

Dalam pertandingan ini, Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 memasang beberapa pemain yang memiliki pengalaman di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, seperti Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah hingga Arkhan Kaka.

Sementara itu, beberapa pemain yang biasa dijadikan sebagai andalan, ada yang disimpan di bangku cadangan, seperti Welber Jardim dan Jans Raven.

Untuk susunan lengkap pemain sendiri, di penjaga gawang, Timnas Indonesia U-19 mempercayai Ikram Alghifari. Di posisi belakang, dijaga oleh Kadek Arep Priyatna, Muhammad Alfharezzi Buffon, Muhammad Mufli Hidayat, Iqbal Gwijangge dan Dony Tri Pamungkas.

Sedangkan di lini tengah, ada Figo Dennis dan Toni Firmansyah, dengan pemain depan Arlyansyah Abdulmanan, Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka.

Sementara untuk pemain yang berada dibangku cedangan, yakni I Wayan Putra Wiguna dan Fitra Maulana Ridwan sebagai kiper, kemudian ada Rizdjar Nurviat Subagja, Alexandro Felix Kamuru, Marshal Hamzah, Jens Raven, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim, Mufdi Iskandar, Sultan Zaki, Marselinus Ama Ola, dan Muhammad Ragil.(ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs