Selasa, 24 September 2024

LIB Kecam Keras Kericuhan Suporter Usai Laga Persib Vs Persija

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Situasi pertandingan Persib lawan Persija berakhir dengan kericuhan oknum suporter dengan memasuki area lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9/2024). Foto: Antara

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan tegas mengecam keras insiden selepar pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Dilansir dari laman resminya, PT LIB menyebut tindakan anarkis yang dilakukan oleh oknum suporter tersebut tidak hanya merugikan klub, tetapi juga merusak citra sepak bola nasional.

“Dengan tegas kami sangat menyesalkan munculnya insiden tersebut,” sebut Asep Saputra Direktur Operasional PT LIB dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Persib Lawan Persija Berakhir dengan Kericuhan Suporter

Menindaklanjuti insiden itu, LIB akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk mengusut tuntas kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada pihak-pihak yang terlibat.

“Kami berharap kejadian serupa tidak terulang kembali di masa mendatang. Ini menjadi pelajaran penting bagi semua pihak,” sambung Asep.

LIB juga mengajak seluruh stakeholder sepak bola Indonesia untuk bersama-sama menciptakan lingkungan sepak bola yang aman, nyaman, dan sportif.

“Kepada seluruh suporter, kami mengimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan sportivitas dalam mendukung tim kesayangan,” pungkasnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 24 September 2024
32o
Kurs