Minggu, 22 September 2024

Lawan PSBS Biak, Persebaya Berambisi Raih Poin Lagi di Pulau Dewata

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya bersama Ardi Idrus pemain Persebaya dalam pre match press conference di Bali, pada Sabtu (21/9/2024). Foto: Persebaya

Persebaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan keenam dengan melawan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Minggu (22/9/2024).

Paul Munster Pelatih Persebaya mengatakan, skuad Green Force siap kembali meraih poin di Pulau Bali, setelah sebelumnya mendapat hasil positif juga saat melawan Persita Tangerang.

“Sama seperti sebelumnya, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut, pada Sabtu (21/9/2024).

Ia mengatakan, skuad Persebaya saat ini juga sudah memaksimalkan recovery, sebagai upaya mengatasi jadwal padat di bulan September ini.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Solo. Setelah Solo, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan Biak,” ucapnya.

Paul Munster juga mengaku telah mempelajari permainan PSBS Biak, sehingga pihaknya saat ini sudah sangat siap untuk mempersembahkan permainan maksimal di pertandingan tandang tersebut.

“Saya tahu bagaimana permainan Biak. Mereka melakukan hal yang baik kebelakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” jelasnya.

Sementara itu, Ardi Idrus pemain Persebaya mengatakan, pihaknya akan mewaspadai kebangkitan PSBS Biak, karena calon lawannya itu sebelumnya berhasil meraih kemenangan di dua laga terakhir, sehingga patut diwaspadai.

“Kita respect sama tim Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” tandasnya.

Seperti diketahui, Persebaya saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 musim 2024/2025. Sementara PSBS Biak berada di posisi ke-12 klasemen sementara.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
28o
Kurs