Minggu, 27 Oktober 2024

Lanny/Fadia Juara Ganda Putri WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi yang terbaik dalam nomor ganda putri turnamen WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya, Minggu (27/10/2024). Foto: Humas PP PBSI

Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti pasangan ganda putri Indonesia, menjadi yang terbaik dalam WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 yang digelar di Jatim Expo, Surabaya pada Minggu (27/10/2024).

Dalam pertandingan final, Lanny/Fadia yang saat ini berada di peringkat 233 dunia, berhasil mengalahkan Hung En-Tzu/ Hsieh Pei Shan wakil Taiwan dengan skor meyakinkan 21-9, 21-16 dalam waktu 32 menit.

“Di partai final, kami fokus untuk meraih gelar juara. Kami ingin membuktikan diri di ajang ini,” ungkap Fadia usai laga.

Dengan keberhasilan ini, debut Lanny/Fadia sebagai pasangan terbilang sangat baik. Kekompakan antara Lanny/Fadia terlihat jelas, berkat latihan bersama di Pelatnas Cipayung.

“Setelah tampil di Olimpiade Paris 2024 bersama Apriyani, saya berlatih bersama Lanny. Kami sudah sering berlatih bersama, jadi tidak sulit menemukan kekompakan di lapangan,” kata Fadia.

Setelah sukses di Surabaya, Lanny dan Fadia berencana untuk mengikuti beberapa turnamen di Jepang dan China.

“Kami ingin bermain di turnamen yang lebih bergengsi. Setelah WONDR by BNI Indonesia Masters 2024 Super 100 di Surabaya, kami akan berlanjut ke Jepang dan China,” jelas Fadia.

Selain itu, Indonesia meraih gelar juara nomor ganda campuran melalui pasangan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, yang berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah, dengan skor 21-13, 21-15. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Minggu, 27 Oktober 2024
31o
Kurs