Minggu, 22 September 2024

Laga Persebaya vs Dewa United Batal Disiarkan di Televisi, Suporter Diajak Penuhi Stadion GBT

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Malik Risaldi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo pada Rabu (18/9/2024) malam. Foto: Persebaya

Persebaya akan menjalani pertandinggan lanjutan Liga 1 pekan ketujuh melawan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (27/9/2029) mendatang. Laga home yang semula akan ditayangkan secara langsung di televisi pemilik hak siar, batal disiarkan.

Jonathan Yohvinno media officer Persebaya mengatakan, batalnya live laga Persebaya kontra Dewa United itu, karena di waktu yang sama televisi pemegang hak siar juga akan menayangkan laga Timnas Indonesia U-20 di ajang kualifikasi Piala Asia U-20.

“Saya mendapat informasi dari tim Indosiar, yang menyampaikan bahwa laga Persebaya vs Dewa United akan menjadi siaran tunda karena bentrok dengan tayangan timnas,” katanya, pada Sabtu (21/9/2024) malam.

Dengan tidak disiarkan live di televisi, pihaknya mengajak Bonek dan Bonita suporter Persebaya untuk datang secara langsung ke Stadion GBT Surabaya.

“Pembelian tiket dapat dilakukan mulai hari ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelum melakoni laga kandang lawan Dewa United, Persebaya akan terlebih dahulu menjalani laga tandang melawan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Minggu (22/9/2024).

Persebaya saat ini sedang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2024/2025, setelah mengoleksi total 13 poin hasil dari empat kali menang dan sekali imbang.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
33o
Kurs