Selasa, 8 Oktober 2024

Kondisi Maarten Paes Akan Dipantau Dokter Timnas Setibanya di Bahrain

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Maarten Paes kiper Timnas Indonesia berupaya menghentikan pergerakan Feras Al-Brikan penyerang Arab Saudi. Foto: Reuters

Sumardji Manajer Timnas Indonesia memastikan seluruh tim tengah menunggu kedatangan penjaga gawang Maarten Paes menjelang laga penting melawan Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga yang dijadwalkan pada 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain ini akan menjadi penentu langkah Timnas Indonesia di babak ketiga.

Sumardji mengungkapkan bahwa pihaknya terus memantau perkembangan kondisi Paes, yang mengalami cedera ringan di pergelangan tangan. Pemain FC Dallas itu akan tiba di Bahrain pada Selasa (8/10/2024).

Maarten Paes dijadwalkan tiba pada Selasa siang sekira pukul 14.40 waktu setempat.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan dokter tim FC Dallas untuk memastikan kondisinya sebelum terbang. Kabar terakhir, semakin hari kondisinya semakin membaik,” ujar Sumardji dalam keterangan resminya.

Setibanya di Bahrain, Paes langsung menjalani pemeriksaan dari tim medis. Pemeriksaan ini akan menentukan apakah dia bisa tampil di laga krusial melawan Bahrain nanti.

“Begitu Maarten tiba, dokter akan langsung mengecek kondisinya. Setelah itu, baru kita tentukan apakah dia bisa dimainkan atau tidak,” jelasnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 8 Oktober 2024
34o
Kurs