Sabtu, 28 September 2024

Kecewa Hasil Imbang Persebaya, Paul Munster Fokus Perbaikan Tim

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih bersama Andhika Ramadhani pemain Persebaya dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (27/9/2024) malam. Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster pelatih Persebaya mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh skuad Green Force saat menghadapi Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (27/9/2024).

“Kami mendapatkan satu poin, kecewa, tapi kami akan terus maju,” kata Paul Munster dalam after match press conference.

Meski demikian, Paul Munster mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang telah berusaha membongkar pertahanan Dewa United. Menurutnya, Bruno Moreira dan kawan-kawan telah menggencarkan serangan untuk mencetak gol, tetapi keberuntungan masih belum berpihak pada Persebaya.

Tim asal Kota Pahlawan itu memiliki banyak peluang di laga pekan ketujuh tersebut, yakni melepaskan 18 tembakan, 9 di antaranya shoot on goal. Tetapi, seluruhnya bisa diantisipasi oleh lawan.

Bahkan, sebelum peluit panjang dibunyikan, Malik Risaldi berhasil menjebol gawang Dewa United setelah menerima umpan pendek dari Mohammed Rashid. Namun, Asep Yandis menganulir gol tersebut karena offside.

Skuad Persebaya saat menyanyikan Song For Pride bersama para suporter di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (27/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selama 90 menit lebih, Persebaya akhirnya hanya bisa berbagi poin dengan Dewa United di kandang sendiri.

”Kita bisa melihat semua, pemain kami push dan push untuk mencetak gol. Tetapi sayangnya, itu tidak terjadi. Dan ketika kami mencetak gol, kami offside,” jelasnya.

Dengan hasil tersebut, pihaknya kini akan fokus pada perbaikan tim, untuk memastikan di laga lanjutan mendatang, Persebaya bisa kembali meraih poin penuh.

Sementara itu, Andhika Ramadhani kiper Persebaya mengatakan, meskipun hanya meraih satu poin dari laga home, tetapi ia menyatakan bahwa torehan tersebut merupakan hasil yang penting untuk menjaga asa bertahan di posisi puncak klasemen.

”Kami sedikit kecewa dengan hasil yang kami dapatkan. Alhamdulillah, kami mendapatkan satu poin dari kerja keras kami. Itulah sepak bola. Kami menyerang, kami memiliki banyak peluang, tetapi kami tidak memiliki gol saat ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya mengoleksi total 18 poin, hasil dari 5 kali menang dan 2 kali imbang. Catatan tersebut, masih membuat skuad Bajol Ijo bertahan di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1.(ris/kir/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 28 September 2024
33o
Kurs