Kamis, 19 September 2024

Kapten Persebaya Ajak Bonek Memenuhi Stadion GBT

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira menyumbang satu gol saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (4/8/2024) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan melakoni laga perdana Liga 1 musim 2024/2025 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (11/8/2024).

Bruno Moreira kapten tim Persebaya mengajak Bonek untuk datang ke stadion dan mendukung secara langsung skuad Green Force bertanding dalam laga pertama di musim baru besok.

“Saya ingin mengundang Bonek dan Bonita datang ke GBT besok untuk mendukung kami di pertandingan, karena ini sangat penting buat kami,” kata Bruno dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Sabtu (10/8/2024).

Bruno mengaku, dukungan Bonek dan Bonita di stadion sangat berarti untuk meningkatkan semangat pemain dalam bertanding.

“Saya berharap kita dapat bertemu di stadion dan mendukung kita di setiap menit pertandingan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Paul Munster head coach Persebaya juga mengatakan bahwa dukungan suporter sangat memberi dorongan terhadap para pemain di lapangan.

“Seperti yang Bruno katakan, kami berharap lebih banyak Bonek dan Bonita yang hadir mendukung kami,” katanya.

Sementara untuk kondisi pemain, coach Paul Munster memastikan seluruhnya dalam kondisi bagus dan siap untuk mempersembahkan kemenangan.

Ia juga memastikan, persiapan Persebaya sudah matang dan siap untuk menerapkan strategi di atas lapangan besok.

“Kita sudah mulai melakukan persiapan selama dua sampai tita bulan, dan ini semua untuk pertandingan yang akan datang. Semua pemain dan tim sudah bekerja keras, training camp, latihan dua kali sehari, gym. Semua kerja keras sudah dilakukan sama pemain,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengaku telah mempelajari gaya permainan lawan dan membagikannya kepada para pemain, sehingga skuad Bajol Ijo sudah mengantisipasi permainan dari tim asal Sleman tersebut.

“Jelas kami akan fokus dengan Sleman tentang kekuatan dan kelemahan, itu yang paling penting buat kita di pertandingan pertama,” tuturnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
28o
Kurs