Senin, 14 Oktober 2024

Jonatan Bersiap Mantapkan Fokus Jelang Turnamen BWF Super 750

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jonatan Christie tunggal putra Indonesia berpose dengan medali setelah keluar sebagai runnerup Arctic Open 2024, Minggu (13/10/2024). Foto: Antara

Jonatan Christie tunggal putra Indonesia menyatakan segera bersiap untuk memantapkan fokusnya menjelang turnamen BWF Super 750 Denmark Open 2024 yang akan digelar pada pekan ini.

“Saya akan coba untuk istirahat terlebih dahulu, yang sudah terjadi biarkanlah berlalu, kita harus terima apa pun hasilnya dan fokus lagi untuk Denmark Open 2024,” ungkap Jonatan, Senin (14/10/2024) dilansir Antara.

Adapun Jonatan baru saja keluar sebagai runner-up turnamen BWF Super 500 Arctic Open 2024, Minggu (13/10/2024) kemarin.

Tunggal putra peringkat lima dunia itu harus mengakui keunggulan Chou Tien Chen wakil Taiwan di babak final dengan skor 18-21, 17-21.

Meski demikian, Jonatan mengungkapkan terdapat beberapa kendala yang memengaruhi penampilannya pada partai puncak laga yang digelar di Vantaa, Finlandia tersebut.

“Sempat ada kejadian yang membuat konsentrasi dan fokus saya terganggu, dimana keputusan wasit seperti ragu-ragu. Sebenarnya memang keputusan wasit terkadang menguntungkan dan bisa saja tidak menguntungkan, namun karna ini di poin cukup krusial, tentu sedikit berdampak bagi saya,” kata Jojo sapaan akrabnya,

“Namun, inilah pertandingan, tentu kita harus terima apa pun keputusannya. Tapi, di luar itu semua menurut saya hasil ini adalah hasil yang cukup baik, masih ada pertandingan pekan mendatang,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain yang baru saja menyandang status sebagai ayah tersebut mengatakan dukungan dari masyarakat Indonesia sangat berarti baginya untuk bisa terus bertahan dan maju.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih atas dukungan dan doanya, semoga pertandingan berikutnya saya bisa meraih hasil lebih baik lagi,” kata Jonatan. (ant/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Senin, 14 Oktober 2024
36o
Kurs