Kamis, 19 September 2024

Jokowi Ajak Masyarakat Berbangga Timnas Indonesia Berhasil Imbang Lawan Arab Saudi

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Joko Widodo Presiden RI saat diwawancarai awak media usai meninjau harga bahan pokok di Pasar Soponyono Kota Surabaya, Jumat (6/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Joko Widodo Presiden RI mengajak masyarakat berbangga atas perolehan Tim Nasional Indonesia berhasil imbang melawan Tim Arab Saudi dalam laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat (6/9/2024) dini hari.

“Gimana? (Timnas Indonesia lawan Arab Saudi 1-1). Ngantuk (habis nonton),” ujarnya lalu tertawa, saat kunjungan kerja ke Surabaya, Jumat (6/9/2024).

Ia mengaku upaya perlawanan Timnas Indonesia patut diapresiasi dan dibanggakan. Hingga tercipta peluang-peluang untuk menambah gol.

“Tapi kita patut berbangga Timnas kita bisa memberikan perlawanan yang baik dan beberapa kali memiliki peluang yang sangat bagus untuk bisa menambah gol,” ucapnya.

Jokowi juga mengapresiasi upaya Maarten Paes kiper timnas Indonesia yang menyelamatkan penalti.

“Alhamdulillah juga pinaltinya nggak bisa masuk, ini juga patut disyukuri. Sehingga pulang dari Saudi Arabia bisa membawa satu poin,” katanya lagi.

Selanjutnya, ia menunggu laga Timnas Indonesia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

“Ditunggu yang tanggal 10 di Australia,” tandasnya. (lta/ham/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
23o
Kurs