Minggu, 8 September 2024

Jens Raven Berpeluang Starter saat Timnas U-19 Lawan Kamboja

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Selebrasi Jens Raven striker Timnas U-19 setelah mencetak gol kr gawang Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (17/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jens Raven pemain Timnas U-19 Indonesia berpeluang menjadi starter saat menghadapi Timnas Kamboja dalam laga kedua Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (20/7/2024).

Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 mengatakan, rotasi itu bisa terjadi jika dalam perkembangannya, Jens Raven konsisten menunjukkan penampilan yang bagus.

“Jens Raven bisa saja nanti starter, dan Kaka juga bisa starter, dan saya udah janji ke mereka yang terbaik itu akan mendapatkan porsi yang banyak,” katanya di Lapangan THOR Surabaya pada Jumat (19/7/2024).

Upaya untuk rotasi pemain itu, kata Indra, sebagai salah satu cara bagi dirinya untuk terus mendapatkan komposisi terbaik Timnas Indonesia U-19.

Ia ingin, anak asuhnya terus menunjukkan perkembangan yang bagus dalam setiap sesi latihan atau pertandingan.

Jens Raven striker Tiimnas U-19 saat menjalani latihan di Lapangan THOR Surabaya, Jumat (19/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dengan begitu, kualitas tim juga akan semakin bagus dan siap untuk melakoni setiap pertandingan di AFF U-19 maupun nanti di turnamen selanjutnya.

“Karena AFF akan kita jadikan wadah untuk kualifikasi AFC,” tuturnya.

Sementara untuk kondisi pemain Timnas Indonesia U-19, ia memastikan, seluruhnya dalam keadaan yang bagus dan siap tampil maksimal lawan Kamboja nanti malam.

“Semua pemain fit, tidak ada yang cedera, dan kondisi fisik terakhir laporan dari tim dokter semua baik,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 setelah memetik hasil positif di laga perdana lawan Filipina.

Sedangkan Kamboja yang menjadi calon lawannya, berada di peringkat ke-3 setelah sebelumnya harus takluk atas Timor Leste di laga pembuka. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs