Selasa, 17 September 2024

Jens Raven Bangga Persembahkan Gelar Piala AFF untuk Timnas U-19 Indonesia

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Jens Raven mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Thailand dalam final Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (29/7/2024). Foto: Risky Pratama suarasurabaya.net

Jens Raven tak kuasa menahan tangis usai membawa Timnas U-19 Indonesia juara Piala AFF U-19 2024. Raven menjadi pahlawan di pertandingan final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Senin (29/7/2024) malam itu, Timnas U-19 mengalahkan Thailand dengan skor 1-0.

Bermain di hadapan 33.748 suporter yang hadir, gol kemenangan tim polesan Indra Sjafri tersebut dicetak oleh Jens Raven pada menit ke-18.

“Sangat luar biasa, bisa cetak gol di final, di tengah stadion yang ramai oleh fans ini. Saya bisa menang di hadapan para fans,” kata Jens Raven penuh semangat.

Jens Raven total mencetak empat gol selama Piala AFF U-19 2024 ini. Satu gol di antaranya diceploskan ke gawang Thailand di laga final.

“Bisa tampil di turnamen ini dengan baik, lalu menjadi juara, sungguh momen yang sangat emosional bagi saya. Ini adalah turnamen resmi pertama saya bersama Indonesia,” jelasnya.

Selain menjadi juara, gelar kiper terbaik Piala AFF U-19 2024 diraih oleh Ikram Algiffari. Kemudian gelar pemain terbaik disabet Dony Tri Pamungkas. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs