Selasa, 17 September 2024

Indra Sjafri Sebut Timnas U-19 Siap Tampil di Piala AFF U-19 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Indra Sjafri ketika memimpin sesi latihan Timnas U-19 Indonesia di Lapangan THOR, Surabaya. Foto: PSSI

Indra Sjafri head coach tim nasional (Timnas) U-19 Indonesia, memastikan seluruh pasukannya sudah siap tempur dalam ajang Piala AFF U-19 2024.

Indra Sjafri telah memilih 23 pemain yang disiapkan untuk bertanding di Piala AFF U-2024. Ke-23 pemain itu dipilih setelah melalui proses seleksi di Jakarta hingga Surabaya,

“Tim yang ada saat ini adalah pengerucutan tim, dari 28 pemain, selama kami melakukan TC di Surabaya. Sebelumnya kami di Jakarta juga melakukan seleksi selama TC di sana. TC di Jakarta diisi oleh 33 pemain. 23 pemain ini juga sudah sesuai dengan regulasi AFF untuk didaftarkan mengikuti turnamennya,” kata Indra dalam keterangan resminya.

Selama melakukan TC di Surabaya, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa para pemain Timnas U-19 Indonesia menunjukkan progres yang baik.

“Kami fokus memperbaiki tim, untuk lebih menyiapkan dan mengoptimalkan tim ini (kebugaran fisik dan yang lainnya) menyongsong turnamen mendatang, selama kami melakukan pemusatan latihan di Surabaya, mereka semua siap untuk berlaga,” tegas Indra Sjafri.

Sementara itu, Piala AFF U-19 2024 digelar pada 17 Juli hingga 29 Juli. Ajang ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs