Minggu, 8 September 2024

Indra Sjafri Balas Media Vietnam: Tertawakan Diri Sendiri Sebelum Menertawakan Orang Lain

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia saat berada di Lapangan Thor Surabaya, Selasa (16/7/2024). Foto: Risky Pratama suarasurabaya.net

Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 membalas santai nyinyiran media Vietnam yang menertawakan skuad Garuda karena kesulitan membongkar pertahanan Kamboja dalam babak penyisihan Piala AFF U-19.

“Ya mereka (Vietnam) belum coba menghadapi yang kayak gitu,” katanya saat berada di Lapangan Thor Surabaya, Senin (22/7/2024).

Ia juga menanyakan respon Vietnam, ketika Indonesia mampu membuat timnas Argentina kesulitan jebol gawang Indonesia saat FIFA Matchday.

“Argentina (pernah) kesulitan membobol gawang Indonesia di Gelora Bung Karno, kok gak dia ketawain. Ya kan?” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga membalikkan, bahwa Indonesia masih bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Kamboja. Sedangkan Vietnam, malah ditahan imbang oleh Myanmar 1-1 dalam babak penyisihan.

“Myanmar juga bisa nahan mereka kan. Ya harusnya tertawakan diri sendiri dulu baru tertawakan orang lain, iya ndak, bilang ke dia,” ucapnya.

Indra tidak ingin berlarut dengan nyinyiran media Vietnam. Ia ingin tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U-19.

Timnas Indonesia U-19 sendiri, akan melakoni laga terakhir dalam babak penyisihan Grup A melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), malam ini pukul 19.30 WIB.

Laga tersebut, merupakan laga penentuan lolos tidaknya Timnas Indonesia ke babak semifinal Piala AFF U-19.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs