Sabtu, 26 Oktober 2024

Hansi Flick Tak Sabar Hadapi El Clasico Perdana di Santiago Bernabeu

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Hansi Flick melatih FC Barcelona selama pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munchen pada 23 Oktober 2024. Foto: Getty Images

Hansi Flick Pelatih Barcelona menyatakan antusiasmenya menjelang laga El Clásico perdana saat Barcelona menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabéu, Madrid pada Senin (28/10/2024) pagi WIB.

“Kami memiliki banyak persaingan di banyak pertandingan di Jerman, tetapi tidak ada yang seperti El Clásico. Saya tidak sabar,” kata Flick dilansir dari Antara pada Sabtu (26/10/2024).

Pelatih asal Jerman tersebut menekankan pentingnya penampilan impresif dari para pemainnya untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Kami membutuhkan setiap pemain untuk melakukan yang terbaik untuk menang di Bernabéu,” ujarnya.

Sebagai pelatih yang baru memimpin Barcelona musim ini, Flick telah membawa tim dalam performa yang mengesankan. Baru-baru ini, mereka berhasil membungkam Bayern Munchen dengan skor 4-1 di pertandingan ketiga Liga Champions.

Saat ini, Barcelona juga menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 27 poin, unggul tiga poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Dengan kepercayaan diri tinggi, Flick yakin bahwa strategi pressing tinggi Barcelona dapat mengatasi ancaman dari pemain cepat Real Madrid.

“Kami punya ide. Filosofi kami adalah melakukan pressing tinggi dan menyulitkan lawan untuk bermain,” jelasnya. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 26 Oktober 2024
29o
Kurs