Minggu, 8 September 2024

Greysia Polii Yakin Apri/Fadia Bisa Melangkah Jauh di Olimpiade Paris 2024

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Greysia Polii mantan pemain bulu tangkis. Foto: Antara.

Greysia Polii mantan pemain bulu tangkis sekaligus mentor AdHoc PP PBSI untuk Olimpiade Paris 2024 yakin ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bisa melangkah jauh di olimpiade.

Menurut Greysia Polii, persaingan ganda putri dalam Olimpiade Paris 2024, punya kekuatan yang sama.

Hanya saja, Greysia mengingatkan, agar Apri/Fadia harus bisa mengaplikasikan semua yang sudah dipelajari, yang sudah didapat pada latihan ke lapangan.

Melansir Antara, ganda putri Apri/Fadia saat ini berada di Grup bersama dengan lawan unggulan dari China, Jepang, dan Malaysia.

“Orang bilang Apri/Fadia di grup yang tidak enak, tapi ini Olimpiade dan semua memang yang terbaik. Peluang selalu terbuka,” ujar Greysia, Minggu (21/7/2024).

Greysia meminta selama pemusatan latihan (training camp) para atlet bulu tangkis Indonesia bisa memperkuat kembali fokus serta kemampuan menjelang.

“Saat training camp seperti ini, anak-anak harus kembali menguatkan fokus tujuan mereka ke sini itu untuk apa,” kata Greysia.

Saat latihan, lanjut Greysia, dia minta agar para atlet berekspektasi setinggi-tingginya. Tapi saat sudah bertanding, lupakan semua dan fokus pada permainan.

Greysia berharap training camp ini mampu menyegarkan kembali suasana latihan dengan lebih menyenangkan dan menunjang kekompakan tim. (ant/kir/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs