Kamis, 4 Juli 2024

Gelandang Palestina Ingin Raih Prestasi Maksimal di Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi Muhammed Rashid ketika mengawal di lini tengah Persebaya Surabaya dalam laga melawan Persibo Bojonegoro pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Persebaya

Mohammed Rashid pemain anyar Persebaya Surabaya, merasakan aura positif di klub barunya tersebut. Oleh karena itu, gelandang asal Palestina ini berhasrat meraih prestasi terbaik bersama Bajul Ijo.

“Alhamdulillah saya memulai dengan cukup bagus, semoga saya bisa melangkah lebih jauh. Saya harus lebih kerja keras lagi untuk mencapai target yang ditetapkan,” ujar Rashid dalam laman resmi klub.

Mantan pemain Persib Bandung dan Bali United itu telah tampil bersama Persebaya dalam Anniversary Game melawan tim Persibo Bojonegoro.

Dalam laga yang berlangsung Sabtu (29/6/2024) itu, Rashid yang baru main pada babak kedua, sukses mencetak satu gol dan membawa timnya menang 2-0.

Rashid memasang target untuk meraih prestasi maksimal di Persebaya. Ia menegaskan adaptasi tidak akan sulit, karena sudah mengenal kultur sepak bola Indonesia. Apalagi, di Persebaya juga ada rekan setimnya saat di Bali United, yakni Ardi Idrus.

“Insyaaallah dengan bantuan semua pihak, kami semua bisa bersaing dalam perebutan gelar juara,” tandasnya.

Musim lalu, Rashid mencatatkan 32 penampilan, dengan torehan dua gol dan lima assist. Ia juga mengantarkan Bali United lolos ke Championship Series Liga 1. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 4 Juli 2024
30o
Kurs