Senin, 7 Oktober 2024

Garuda Futsal League Mendunia, Tampil di Times Square New York

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Cuplikan video Garuda Futsal League yang ditayangkan di salah satu tempat promosi paling ikonik di dunia, yakni Times Square New York, Amerika Serikat.

Garuda Futsal League (GFL) membuat gebrakan dengan tampil di luar negeri. Turnamen futsal antar SMA/SMK paling bergengsi tersebut muncul di salah satu tempat promosi paling ikonik di dunia, yakni Times Square, New York, Amerika Serikat.

Muhammad Akhva Aulia Nusantara Founder sekaligus Presiden GFL menyatakan bahwa tampilnya iklan GFL di New York merupakan langkah strategis untuk mempromosikan liga ini hingga level internasional.

“Ini adalah upaya kami untuk menunjukkan bahwa GFL siap melangkah ke level dunia,” ujar Akhva kepada suarasurabaya.net.

Videotron tersebut tayang pada 29 September 2024 dan kembali ditampilkan saat pertandingan puncak GFL di GOR Futsal Unesa pada Minggu (6/10/2024).

“Kebetulan kami memiliki koneksi di Times Square, New York. Tapi ini bukan sekadar iklan untuk mempromosikan GFL semata, melainkan juga bahwa kami ingin menunjukkan eksistensi sekaligus harapan untuk melaju ke ranah internasional,” jelas Akhva.

Garuda Futsal League membuat gebrakan internasional dengan tampil di layar ikonik Times Square, New York, Amerika Serikat.

Pada seri pertama GFL, SMAN 1 Wonoayu berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan SMAN 12 Surabaya dengan skor 2-1 dalam final yang berlangsung Minggu malam. Sedangkan SMAN 1 Menganti menghuni tempat ketiga dan SMAN 1 Gedangan menduduki peringkat keempat.

Garuda Futsal League seri pertama ini berlangsung di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa)m Lidah Wetan mulai 21 September hingga 6 Oktober 2024.

Dengan dukungan dari Suara Surabaya Media, GFL seri pertama diikuti 24 tim futsal dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Setelah sukses di seri pertama, GFL berencana melanjutkan ke seri kedua yang akan digelar di berbagai kota lainnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 7 Oktober 2024
27o
Kurs